Jumat, 25 Juli 2014

Jingga dan Senja (re-post)

Jingga dan Senja

hai.. hai.. hai.. seneng banget deh akhirnya bisa nemu ebook jingga dan senja. udah lama banget aku pengen baca tapi setiap ke toko buku, selalu aja kehabisan. :(
novel jingga dan senja ini, novel trilogi karya esti kinasih. udah kebayang dong, gimana ceritanya.. kalo mbak esti mah, di jamin novel-novelnya keren banget, bahasanya tuh mudah di pahami dan funny, bikin senyum-senyum sendiri deh.. jadi, aku saranin mending jangan baca di tempat rame, ntar di kira........ tau kan? hehe
oh ya, novel ini tuh tentang Tari dan juga Ari yang punya nama yang sama. sejak awal pertemuan mereka, mereka tuh udah langsung saling tertarik. entah kenapa Ari nggak bisa keep his eyes off of her, deh.. meskipun saat itu dia belum tau kalau nama mereka samaan. sedang Tari sendiri sudah terpesona pada Ari sejak Ari masuk ke barisan kelasnya, nyempil gitu gara-gara telat, dan sweetnya lagi nih, si Ari yang ngeliat Tari kepanasan akhirnya masang badan buat ngelindungin Tari dari sinar matahari yang menyengat.. ya ampun, bahasanya.. hehehe
tapi, si Tari ini mendadak jadi ilfeel sama Ari begitu tau kalau Ari ini adalah cowok yang terkenal bermasalah di sekolahnya, kakak kelas yang selalu ada di barisan terdepan saat terjadi tawuran, bandel banget lah pokoknya dan ditakutin sama semua anak di sekolahan. well, sebenarnya bukan benar-benar itu sih yang bikin Tari ilfeel, melainkan karena Ari berhasil mempermalukan dia di depan teman-teman kelasnya. plus, kehadiran Angga -cowok yang berasal dari SMA musuh dan karena dendam di masa lalu jadi benci banget sama Ari.
bagaimana sebenarnya perasaan Tari pada kedua cowok itu? apa yang sebenarnya terjadi diantara ketiga orang ini? apakah tingkah Angga yang mendekati Tari itu tulus dan bukannya karena mencoba membalas dendam pada Ari dengan berusaha merebut Tari dari Ari? penasaran kan?
enjoy it.. ^^

34 komentar:

  1. Kak,boleh kirimin jingga dalam elegi nya ga ke emailku? Sarahaazn@yahoo.com . Makasih kak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah aku kirimin. cek email gih. ;)

      Hapus
    2. udah aku cek kak, tapi gaada.-. boleh kirim ulang?maaf ngerepotin kak :-)

      Hapus
    3. udah aku kirim ulang. coba cek lagi. kalo memang belum masuk, mungkin emailnya yang bermasalah. bagi email kamu yang lain aja. :)

      Hapus
    4. siti.sarah08@icloud.com makasih ya kak :-)

      Hapus
    5. udah aku kirim ke email kamu yang baru. coba di cek. ;)

      Hapus
    6. mba, saya juga mau dikirimin novel seri jingga ini. jingga dan seja sama jingga dalam elegi. terimakasih ya. levina.eng@gmail.com

      Hapus
  2. hei.. sorry. aku udah nyoba kirimin tapi tetap nggak bisa. kayaknya email kamu bermasalah deh. kamu punya email yg lain g?

    BalasHapus
  3. Hai kak boleh aku minta kirimin jingga dalam elegi juga ya ke nadiaresdil234@yahoo.co.id thanks ksk ;-)

    BalasHapus
  4. haloo kakaku belum bisa nge download novelnya
    boleh ngrepotin kakak gak buat kirim ke email aku
    putri3dk@gmail.com
    makasih kak :)

    BalasHapus
  5. Gak bisa downloadnya :(... Minta tolong kirimin novel jingga dan senja, sekalian jingga dalam elegi juga ya ke email tienursidik@gmail.com
    Makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  6. kak gimana cara downloadnya ya kak kok beberapa kali dicoba gax ada yang mau,.... tau bisa gx kak dikirimin ke gmail aku
    yunianggrainisiregar@gmail.com
    makasih kak
    maaf ngerepotin

    BalasHapus
  7. Hai kak maaf boleh mintak tlong kirim trilogy nya ke email ku fatmarahayu02@gmail.com

    Makasih

    BalasHapus
  8. Hai kak maaf boleh mintak tlong kirim trilogy nya ke email ku fatmarahayu02@gmail.com

    Makasih

    BalasHapus
  9. Ttolong kirim triloginya semua ke email marhamah163@gmail.com

    Makasih d tgguu

    BalasHapus
  10. Ttolong kirim triloginya semua ke email marhamah163@gmail.com

    Makasih d tgguu

    BalasHapus
  11. Kak boleh minta kirimin gak ke nurazizahsayyidah@gmail.com
    makasih kak.

    BalasHapus
  12. maaf , saya sdh coba download Sunshine becomes you tp nggak bisa, maaf ngerepotin tp bisa tolong kirim ke email saya? Maaf bgt ngerepotin tp tolong yaa
    email : lizamawarni25@gmail.com

    BalasHapus
  13. kak tolong kirimin jingga dalam elegi juga dong ke devika.reski@yahoo.com
    Thank u kak

    BalasHapus
  14. Kak kirimin aku ebook jingga dalam elegi sama jingga untuk matahari ke khaisyachiquita@gmail.com makasih kak

    BalasHapus
  15. kak kirimin ebooknya trilogi ini jingga donk ke email saya luthfiero10.lg@gmail.com
    makasih kak

    BalasHapus
  16. Ka kirimin aku ebook jingga dan senja dong ke email aku novi70698@gmail.com makasih ka :)

    BalasHapus
  17. Kakak aq juga mau donk ka novel jingga dan senja x. Bisa tolong kirimin gk k email aq. siska_nurliza@yahoo.co.id
    Makasi sebelum x.

    BalasHapus
  18. Kak , aku mau novel lovasket 5 dan 6 nya kak , boleh kan ? Emailnya : CSabatani19@gmail.com

    BalasHapus
  19. Makasih kak , maaf ganggu ya

    BalasHapus
  20. Makasih kak , maaf ganggu ya

    BalasHapus
  21. Kak , aku mau novel lovasket 5 dan 6 nya kak , boleh kan ? Emailnya : CSabatani19@gmail.com

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum..
    kka bisa kirim novel jingga dan senja-nya di email aku ggak?
    andi.herdayanti@sman1mpajo.sch.id

    BalasHapus
  23. Kak mau donk novelnya.. melynovita88@gmail.com
    Terimakasih๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  24. aku mau dong kirim ke emai aku yaa nuryamah24@gmail.com terima kasih ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  25. Kak bisa kirim yg trilogi jingga?
    Email aku liamaukoni@gmail.com. terima kasih ka ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  26. Thank u next ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    BalasHapus