Jumat, 25 Juli 2014

pengumuman!!

hufft.. kayaknya aku sial banget deh. udah bikin blog susah payah, pengunjungnya udah lumayan banget. eh, sekarang aku sendiri malah nggak bisa ngakses blog aku lantaran lupa sama alamat gmail ku sendiri. terpaksa deh aku bikin gmail baru. sekalian sama blog barunya juga.. nasib.. nasib.. -_-

buat para pengunjung blog princessaangelica.blogspot.com, kalau kalian nggak keberatan nih. bisakah kalian ngalihin perhatian kalian ke blog baru ku ini. soalnya blog yang kemarin itu udah nggak bisa aku akses lagi. hiks. so, kalau kalian ada komen atau apapun, silahkan komen di blog baru ku ini.

post-an aku di blog yang sebelumnya mungkin bakal aku re-post lagi di blog ini.. sorry.. :(

19 komentar:

  1. aduh kakak nih,,,alamat e-mail sendiri lupa,,,
    okelah,,ditunggu novel" slanjutnya,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih,, malu2in banget.. hehe
      eh, aku udah punya file pdf nya fairish loh. kamu mau aku kirimin nggak? ^^

      Hapus
    2. q udah punya kak,,q juga punya novel" lain, kakak tau phoebe g? q punya novel"nya,,menurutq novelnya oke banget, tapi ya gitulah,,
      kakak mau g? klo mau, kpan" q kirim novelnya,,,

      Hapus
    3. aku juga udah punya novelnya phoebe.. makasih sebelumnya.. :D
      novelnya emang bagus, cuman rada dewasa gitu.. hehe

      Hapus
    4. Ka aku minta novel omen ke7 dong ka kalo ga repotin heheheheheh yg target terakhir lohhhh. Ini emailnya bilabwzr@icloud.com

      Hapus
  2. Ka novel lovasket 5 blm ada yaa

    BalasHapus
  3. Kak cariin novel eiffel tolong nya clio freya PDF.. kepingin banget baca

    BalasHapus
  4. kak aku mau donk novel jingga untuk matahari

    email:margaretanicia@gmail.com

    BalasHapus
  5. Kak aku juga mau dong 'cewek' dan 'jingga untuk matahari'

    ayunda.tobing@gmail.com

    Makasih kak

    BalasHapus
  6. Thx banyak ya.... Cuman aq bs dunlud yg dropbox aja, yg lain harus instal aplikasi dlu, ni aq make hp soalnya hehehe, kl bs nanti buku2 yg lain kasih link yg dropbox aja dong heheheh #ngarep btw makasih byk ya sdh berbagi :*

    BalasHapus
  7. kak qhu mau dong novelnya kak stevani zn yang brondong lovers, kirim ke email qhu bisa ikhayulia01@gmail.com thanks before kak

    BalasHapus
  8. kak qhu mau dong novelnya kak stevani zn yang brondong lovers, kirim ke email qhu bisa ikhayulia01@gmail.com thanks before kak

    BalasHapus
  9. Kak, ada pdfnya andai kau tahu-dahlian ga kaaa? Aku mau dong ka
    Muamaroh98@gmail.com
    Makasih kaaaa ��

    BalasHapus
  10. Ada beauty and the best luna torashyngu ? Tolong kirim ke alamat email : ivafitri89@gmail.com
    Trims

    BalasHapus
  11. Ada beauty and the best luna torashyngu ? Tolong kirim ke alamat email : kristinatitayanti18@gmail.com

    BalasHapus
  12. Kak, mau novel matahari dong hehe

    BalasHapus
  13. Ada canting cantiq dyan nuranindya?
    Tolong kirim ke alamat email: meylaniayutta55@gmail.com

    Makasih ya

    BalasHapus
  14. Kak, cariin novel strawberry cream kiss dong kak...bagus kayaknya

    BalasHapus
  15. Kk bisa req novel ga.? Lw bs pngen sih baca novel dilan yang ini adalah dilanku tahun 1990 it ad 3 part kayak ny lw bisa dikirim ke email sy y kk muhammadsofyan027@gmail.com mksi kk hehe

    BalasHapus